Senin, 29 April 2013

Kenangan di Politekni Batam

Kampus Politeknik Batam memiliki banyak cerita dan kenangan disana. Dimana selain memberikan saya ilmu akademik dia juga mengajarkan akan arti persahabantan, kerja keras, keyakinan dan impian.

Salah satunya yang masih teringat adalah kerja sama tim dalam pemilu pemilihan presiden BEM. Gambar tersebut memiliki berbagai cerita yang tidak akan saya lupakan hingga kapan pun.

Terima kasih kepada teman-teman yang waktu itu kita telah bekerja bersama dalam memajukan dunia demokrasi kampus. Saya banyak belajar dari anda teman-teman, yang membuat saya semakin dewasa dalam menghadapi segala permasalahan. 
Walaupun waktu itu saya tidak memiliki niat untuk maju, tetapi bersama dengan teman-teman saya memutuskan untuk maju dan berjuang bersama-sama.

Namun tuhan bekehendak lain diwaktu itu. Apapun hasilnya saya sangat bersyukur bisa bekerja sama dan mengel teman-teman semua.