Rabu, 28 April 2010

Kuliner Di Duri....

KODING (Kolak Dingin)

Pertama datang ke duri saya langsung di beritahu oleh salah seorang teman saya di jakarta bahwa ada makanan yang enak di duri, nama KODING. Saya langsung bingung, karna dari namanya aneh..........
hal tersebut membuat saya penasaran, beberapa waktu kemudian saya di temani salah seorang teman yang baru saya kenal di duri, dan saya mintak di antar kke toko makanan yang menjual makanan yang Bernama KODING..
dan setelah sampai saya langsung memesan, dan ternyata rasanya CUKUP enak..
Ternyata kalau Kolak di campur dengan ES dan di tambah ramuan kayak ES campur gitu rasanya malah tambah enak..
Pesan saya Yg lain harus nyobain...


Nasi Goreng Padang

nasi goreng padang hampir sama dengannasi goreng yang lainnya..........
cuma rasanya agak sedikit pedas...............


Soto Padang

Nah soto Padang, soto ini udah hampir 5 Tahun gak pernah saya makan lg, di duri saya bertemu lg...
terakhir saya makan waktu duduk di Kls 2 SMU tahun 2005..
setelah lulus dam berkuliah di Batam saya tidak pernah bertemu lg...
rasanya cukup enak dan tidak terlupa pulak dengan cirihas Padang nya, so pasti pedas...
di Btm ada gak ya..?


Nasi Padang

nasi Padang paling sering kita jumpai di mana pun kota..
da tidak asing lg, tapi di kota duri hampir di seluruh kota ada rumah makan Padang..
gak susah lah mencarinya...
sampai bosan setiap hari makan nasi padang pokok na...
saya aja da bosa, tiap hari makan nasi padang...


Beberapa makanan yang paling banyak dapat di jumpai kalau kita berjalan2 di kota duri ini....
kita nantikan perjalanan KULINER selanjutnya, dan di Kota berikutnya...

Tidak ada komentar: